Iklan lambar

Iklan lambar

Pekon Landbau Kecamatan Gisting Tanggamus Launching Bazar Ramadhon

 

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com - Diawal bulan Ramadhan 1442 H Pekon Landbau, kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus mengadakan BAZAR RAMADHON yang di prakarsai karang taruna Landbau "Adhigana" dan pertempat di jalan Raya Landbau, Selasa (13/04/2021)

Hadir dalam acara tersebut Samsul Hadi Harun (mantaan Bupati Tanggamus), Heni Susilo (anggota DPRD Provinsi LAMPUNG), Akhmadi Sumaryanto (Ketua MPD PKS Tanggamus) dan tokoh masyarakat serta segenap warga Landbau. Acara dibuka pada hari Selasa 13 April 2021 bertepatan dg tgl 1 Ramadhon 1442 H oleh Camat Gisting, Purwanti SPsi. MM.

Purwanti sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

" Dengan kreasi dan kreativitas pemuda karang taruna "Adhigana" kegiatan ini dapat mengangkat potensi yang ada di Pekon Landbau, dan memberi peluang ekonomi bagi masyarakat Landbau sekaligus meramaikan bulan Ramadhanhon," katanya.

Kepada Aspirasirakyatlampung.com Widodo Kepala Pekon Landbau mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 50 stand dari perwakilan dusun di Pekon Landbau. " Bazar kali ini diikuti oleh perwakilan dari dusun dan di prakarsai oleh pemuda karang taruna, ini suatu bentuk kreatifitas pemuda yang harus kita dukung," tengas Widodo.

Widodo mencanangkan pekon Landbau menjadi juara lomba Pekon dimasa pemerintahannya, Kegiatan bazar ini pertama karang taruna untuk memajukan pekon, sesuai dengan motto; Pekon Landbau Maju dan Juara,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.