Iklan lambar

Iklan lambar

Pengukuhan Pengurus Partai Nasdem Di Tingkat Kecamatan

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com - Pengurus partai DPD Nasdem kabupaten Tanggamus semakin matang. Kepengurusan dibawah ketua Kurnain, S.iP. menjadikan partai semakin solid.

     Setelah kepengurusan DPD solid, pengurus di tingkat kecamatan juga direstrukturisasi. Hal itu dilakukan untuk menggerakkan roda partai dan pemantapan partai.

 “Struktur terbaru pengurus DPC kabupaten Tanggamus sesuai hasil rakorsus sudah lengkap dan sudah terbentuk semua. Pada kesempatan ini kami mengambil sumpah jabatan kepada pengurus DPC wilayah barat, diantaranya DPC Kota Agung Timur, DPC Kota Agung Pusat, DPC Kota Agung Barat, dan DPC Wonosobo,” terang Kurnain (Minggu 11-4-2021).

Kepada aspirasirakyatLmpg panitia menjelaskan, kegiatan pengukuhan di laksanakan secara bertahap mengingat dalam masa pandemi dan mematuhi protokol kesehatan.

    Acara pelantikan dan pengukuhan serta sosialisasi diikuti jajaran Pengurus DPD kabupaten Tanggamus, anggota DPRD Nasdem Kabupaten Tanggamus dan seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang se- Tanggamus yang dilantik.

Dijelaskan kedepan setelah selesai pengkuhan dan pelantikan kepengurusan DPC akan di agendakan pembentukan DPRT yang akan dilakukan di seluruh Pekon yang ada di Tanggamus. dengan pengurus minimal 11 orang per Pekon,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.