BLT DD Tahap Satu Pekon Sukagung Mulai Dibagikan

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com - Pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tahap satu dari dana desa (DD) langsung di berikan kepada warga yang layak menerimanya, Bertempat di balai Pekon Sukagung kecamatan Bulok kabupaten Tanggamus. selasa( 25/5/2021)

Wahyu Hidayat (Kasi Kesra) memimpin kegiatan tersebut, didampingi Kepala Pekon Suka Agung Sumadi, S.Pd., Uspika Kecamatan Bulok Erik,S.IP., BHP Herli, Pendamping Desa Siti Juhairiyah, Babinsa Pekon Suka Agung Husnadi dan Kamtibmas Novri Efriyanto serta seluruh aparatur Pekon dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sumadi, S.Pd mengatakan bahwa hari ini Pemerintah Pekon Suka Agung kembali membagikan (BLT-DD) Kepada masyarakat yang belum mendapatkan Bantuan dan  memprioritaskan bagi Warga yang benar benar Layak untuk memperoleh Bantuan Tersebut.


“Hari ini kami melaksanakan pembagian BLT-DD kepada 45 Kepala keluarga (KK), yang pada tahap sebelumnya belum Pernah Sama Sekali menerima Bantuan selama Pandemi Covid 19 atau Terkendala administrasi Kependudukan dibuktikan dengan Surat Pernyataan tidak Mampu, dan Alhamdulillah berjalan dengan aman, tertib, aman dan lancar,”ujarnya.

Ia juga mengharapkan agar masyarakat yang menerima BLT DD ini dapat, mempergunakannya dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga berharap kepada penerima BLT DD ini dapat mengatur uang tersebut , terutama untuk kebutuhan pokok,”harapnya.

Warga merasa berterima kasih atas bantuan yang di berikan." Alhamdulillah semoga ini dapat membantu untuk menyambung hidup kami" kata salah satu warga,"Tutupnya.(Shl/Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.