Iklan lambar

Iklan lambar

DPD II Partai Golkar Serahkan Bingkisan Secara Simbolis Guna Mempererat Tali Silaturahmi

 

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com - Heri Ermawan ketua DPD partai Golkar Kabupaten Tanggamus di dampingi wakil ketua Wandi dan sekertaris Refki,SH beserta jajarannya dalam menyambut hari raya idul Fitri 1442 H, menyampaikan bingkisan tali asih kepada semua jajaran DPD, jajaran PK dan Pimdes partai Golkar se-kabupaten Tanggamus.

Penyerahan bingkisan secara simbolis disampaikan oleh ketua II Wandi kepada PK pematang Sawa Suhaili di kantor seketariat DPD partai Golkar. (Sabtu 8-5-21).

Kepada aspirasirakyatLmpg .com Wandi Mengatakan, sumber dana berasal dari kas DPD partai Golkar Kabupaten Tanggamus. " sebagai wujud kepedulian dan mempererat tali silahturahmi dalam menyambut Idul Fitri ini kami sampaikan bingkisan semoga kedepan partai Golkar tetap sinergi dan dapat menjadi yang terbaik di Tanggamus." Terang Wandi.

Pada kesempatan yang sama Refki, SH berharap kepada seluruh jajaran kepengurusan partai Golkar dengan adanya tali asih ini dapat menjadikan partai Golkar semakin solid.

Dilain sisi Suhaili sebagai ketua PK mengucapkan terimakasih atas pemberian bingkisan.

" Sebagi pengurus kecamatan kami merasa bangga kepada DPD partai Golkar Tanggamus karena di masa pandemi ini, kami di perhatikan dan mendapatkan bingkisan, ini menambah motivasi untuk memajukan Partai Golkar Tanggamus," katanya.(Shl/Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.