LKS Alamanda Bersama LAN Tanggamus Lakukan Bakti Sosial Di Bulan Suci Ramadhan

Tanggamus,Aspirasirakyatlampung.com - LKS Alamanda pimpinanan Roswati bersama LAN Tanggamus dengan ketua Budi Hartono melakukan bakti sosial dalam bulan Ramadhan 1442 H, dengan membagikan nasi kotak pada warga sekitar dan para pengguna jalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Di bilangan Gisting dan Kota agung (Rabu 5-5-2021).

Kepada aspirasirakyatLmpg Roswati mengatakan, ini merupakan kegiatan sosial dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di bulan ramadhan.

" Kegiatan sosial memang merupakan pekerjaan kami sesuai dengan bidang LKS Alamanda, dalam bulan suci ini selain bentuk kepedulian terhadap masyarakat juga berharap mendapat berkah," terangnya

Dengan menggandeng LAN Tanggamus pararelawan LKS Alamanda membagikan 300 nasi kotak, bertempat di 2 lokasi demi mematuhi protokol kesehatan.


" Kami beserta relawan LKS Alamanda dan LAN Tanggamus membagikan 300 nasi kotak, terbagi 2 tempat kecamatan Gisting dan kecamatan Kota Agung untuk mematuhi protokol kesehatan," tambahnya.

Rencana selama bulan Ramadhan 1442 H ini akan di bagikan 600 nasi kotak berasal dari donasi warung kharisma Dwi Handayani dan para orang baik.

Pada kesempatan yang sama Budi Hartono ketua LAN Tanggamus sangat mendukung kegiatan ini.

" Kami sesama lembaga sangat mendukung, dan ini merupakan bentuk kerjasama diantara lembaga yang selama ini terjalin baik, selain itu kita membuktikan bahwa LAN ada di tengah-tengah masyarakat," tandasnya. 

Kegiatan berjalan sesuai rencana dan diharapkan kegiatan bakti sosial seperti ini tetap ada di setiap tahunnya, serta keharmonisan 2 lembaga LKS Alamanda dan LAN Tanggamus tetap terjalin dengan baik,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.