Iklan lambar

Iklan lambar

Ormas GML DPD Tanggamus Santuni Anak Yatim di Kecamatan Pematang Sawa


Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com -Wujud keperdulian Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gema Masyarakat Lokal (GML) DPD Tanggamus terhadap masyarakat di bulan suci Ramdhan 1442 H. Pemberian santunan sebagai bentuk tali asih kepada anak yatim piatu di Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, pada Jum’at (7/5/2021)

Rojaili Ketua DPK Ormas GML Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus mengatakan, kegiatan pemberian santunan ini kemas dalam acara Buka Bersama (BukBer). “Kegiatan ini insyaAllah bersifat positif dan bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Pematang Sawa khususnya, Dan pada umumnya masyarakat Kabupaten Tanggamus, ini salah satu bentuk kepedulian kami (GML) di masyarakat. ” Ujar Rojaili

Pada kesempatan itu warga Pematang sawa menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap ormas GML selalu hadir ditengah masyarakat. " Alhamdulillah anak-anak kami mendapat perhatian dari GML semoga GML makin jaya, terimakasih atas santunan yang diberikan," ucap salah satu warga setempat.

Kepada aspirasirakyatLmpg, Irkom Tholib Wakil Ketua Ormas GML melalui pesan WhatsApp, bahwa Ormas GML akan terus melakukan program kemanusian dan sosial kontrol. 

“ kegiatan ini sbagai bukti kinerja DPK di kecamatan masing-masing dan menunjukkan ke masyarakat bahwa GML ada sebagai sosial kontrol , insyaallah kegiatan-kegiatan seperti ini dapat berjalan terus." Terangnya.(Shl/Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.