Iklan lambar

Iklan lambar

Pekon Gunung Tiga Selenggarakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com - Pekon Gunung Tiga kecamatan Pugung kabupaten Tanggamus, mengadakan pelatihan peningkatan kapasitas perangkat dan penyusunan produk hukum pekon pasca lahirnya undang-undang 06 tahun 2014 tentang desa tahun anggaran 2021

Pelatihan diselenggarakan selama 2 hari  Sabtu & Minggu tanggal 29 sampai 30 Mei 2021 bertempat di Aula / balai Pekon, Pekon Gunung Tiga kecamatan Pugung,  Sabtu (29/05)

Hadir dalam acara tersebut M. Hijriah, Sp  (Kepala Pekon Gunung Tiga), Zulkarnaen (sekcam Kecamatan Pugung) BHP Pekon Gunung Tiga, pendamping Pekon, PMD kabupaten Tanggamus dan Chodry Cahyadi selaku narasumber. Serta diikuti seluruh aparatur aparatur pekon.

Pada kesempatan itu M. Hijriah, Sp mengatakan, 

" kegiatan ini merupakan hal yang sangat penting, dengan tujuan agar aparatur pekon dapat memahami dengan tugas dan fungsinya masing-masing," katanya.

Dan berharap dengan adanya pelatihan ini aparaturnya dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di dalam pekon sesuai dengan topoksi aparatur aparatur pekon.

Dalam kesempatan yang sama  Zulkarnain berharap agar pemerintahan Pekon Gunung Tiga, bekerja lebih profesional dan transparansi

" Setelah dilakukan nya pelatihan terhadap aparatur-aparatur pekon ini akan menjadikan pekon gunung tiga lebih maju lagi untuk kedepannya, " ujar nya.

Sampai berita ini diterbitkan acara berlangsung dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan, dengan pemberi materi Chodry Cahyadi,"Tutupnya.(Shl/Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.