Iklan lambar

Iklan lambar

Pemuda Masjid Al Munawwarah Pengalangan Donasi Untuk Lansia Anak yatim dan Fakir Miskin

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com- Gerakan Pemuda Masjid Al Munawwarah di Bulan Ramadhan 1442 H dan dimasa pandemi, prihatin dengan menurunnya tingkat ekonomi jamaah masjid Al Munawaroh Pekon Gisting Bawah, blok 2 Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, Pemuda masjid adakan penggalangan donasi.

Kepada aspirasirakyatlampung.com Ketua Pemuda Al Munawwarah Ismail Hasan menjelakan, jenis kegitan dan keperuntukannya.

" Kami pemuda masjid melakukan pengumpulan dana. Hasil dari donasi nantinya akan dibagikan kepada jamaah seperti, Lanjut usia (Lansia), Anak yatim dan fakir miskin", Jelasnya

Adapun dana terkumpul mulai awal Ramadhan direncanakan untuk 50 orang, dan mendapat sambutan baik dari jama'ah. sampai berita ini diterbitkan donasi yang terkumpul sebanyak 115 paket.

" Alhamdulillah respon dan kesadaran jamaah dan warga sekitar untuk berdonasi dalamasa pandemi ini cukup baik semula kita mengantarkan untuk 50 orang dan khusus jamaah masjid saja, sampai saat ini Alhamdulillah sudah terkumpul 115 paket yang akan kami bagikan untuk jamaah dan warga sekitar yang membutuhkan.

Kegiatan pembagian paket sembako ini dilaksanakan pada hari Jum'at, tgl 7 Mei 2021/25 Ramadhan 1442 H di Masjid Al Munawwarah. Pembagian dibantu oleh Pemuda Bojiro. ( Blok 12)

Selain pembagian paket donasi, kegiatan ini juga diisi tausyiah oleh Ustadz Akhmadi Sumaryanto yg menyampaikan keutamaan Ramadhan. 

Pada kesempatan yang sama Drs. H. Z Harsono Ketua Ta'mir masjid Al Munawwarah mengucapan terima kasihnya kepada Pemuda Masjid yg telah berinisiatif dan melaksanakan kegiatan. Juga diharapkan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin dan menjadi unggulan. Beliau juga mengajak untuk dapat meramaikan masjid,"Tutupnya.(Shl/Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.