Iklan lambar

Iklan lambar

Suhar Pujianto Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit Di Pematang Baru

 Lampung selatan, Aspirasirakyatlampung.com -  Usai Sosialisasi perda nomor 3 tahun 2020, Anggota komisi III DPRD Lamsel fraksi PDIP, Suhar Pujianto Menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Untung warga pematang baru yang sedang sakit, Senin (10/05/2021).

Untung warga Dusun 1 Bumiwaras RT 2 saat disambangi Suhar Pujianto mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran anggota DPRD Lamsel tersebut  dikediamanya.

Untung menuturkan penyakit yang dideritanya berawal dari dirinya sedang bekerja sebagai upahan di kebun jagung.

"Sakit saya ini dimata, waktu saya upahan jagung tiba-tiba mata saya terkena ujung daun jagung, lalu mata saya selalu berair dan perih, saya sudah berobat beberapa kali ke rumah sakit dan juga berobat alternatif, namun usaha saya tak berhasil hingga mata saya sebelah kiri mengalaminya kebutaan (tidak bisa melihat -Red),"Tuturnya.

Diakhir penuturanya, Untung mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Lamsel asal  Dapil II Kecamatan Palas, Waypanji dan Kecamatan Sidomulyo Suhar Pujianto yang juga ketua fraksi PDIP.

"Alhamdulillah, pak Suhar sempatkan waktunya datang kesini, mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan bapak," Ungkapnya.

Dikesempatan itu juga, Suhar memberikan semangat dan motivasi kepada Untung agar tetap semangat dalam menjalani hidup.

"Ini merupakan suatu musibah, jadi kita harus sabar, tetap semangat yah pak,"kata suhar memungkasi.

Untuk diketahui, Anggota komisi III DPRD Lampung Selatan (Lamsel) fraksi PDI-P, Suhar Pujianto menggelar sosialisasi penyebarluasan produk hukum Peraturan Daerah (Perda) No 3 tahun 2020 tentang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Hukum di Desa Pematang Baru Kecamatan Palas Lamsel.(Tim)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.