Iklan lambar

Iklan lambar

Tahanan Polres Lampung Selatan Kasus Narkotika Meninggal RS Bob Bazar

Rumah Duka Tahanan Polres Lampung Selatan Kasus Narkotika Meninggal.

Lampung selatan, Aspirasirakyatlampung.com-Edi Gunadi (30) warga Candigirang Kecamatan Kalianda yang juga tahanan Polres Lampung Selatan kasus narkotika meninggal RS Bob Bazar.

Hal itu diungkap Zulkarnain, kakak kandung Edi Gunadi di rumah duka, Rabu (5-5-2021).

"Tahu dari penyidik, kalau adik saya sekarang dibawa ke rumah sakit," ungkap Zulkarnain. 

Zulkarnain menerangkan, Edi Gunadi sekitar kurang lebih sebulan telah mendekam di sel tahanan Polres Lamsel karena tersandung kasus narkotika.

Setelah mendapat kabar dari pihak penyidik, Zulkarnain bergegas menuju ke rumah sakit namun setibanya di sana mendapatkan adiknya telah meninggal dunia. "Saya sempat cari kendaraan tapi gak ada. Sampai di sana adik saya sudah gak ada (meninggal)," jelasnya.

Dia menceritakan, selama ini adiknya tidak memiliki rekam jejak medis. "Setahu saya dari kecil sampai besar, bahkan di jakarta pun sama gak pernah masuk rumah sakit. Kalau sakit cuma masuk angin, udah itu aja," urainya.

Diceritakan Zulkarnain, dari keterangan saksi-saksi kawan satu kamar di sel Polres Lamsel bahwa semalam adiknya mengalami sesak napas.

Tadi pagi, kata Zulkarnain, adiknya masih sempat mengikuti pengajian siraman rohani dari kepolisian. 

"Setelah itu, sempat telepon saya minta dikirimkan kopi dan teh, setelah itu dia menggigil merasa dingin sekujur tubuhnya, terus kata penyidik dia pingsan. setelah pingsan dibawa ke RS. Jam 12 saya ditelepon, kurang lebih jam 1 sudah terbujur kaku, sudah gak ada lagi (meninggal.red)," urainya.

Perihal visum, Zulkarnain mengatakan sudah ada namun pihak rumah sakit dan Polres Lamsel belum bisa menyimpulkan hasilnya. " Visum ada, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan, dari medis juga belum bisa menyimpulkan karena nunggu spesialis," kata Zulkarnain.(En)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.