Iklan lambar

Iklan lambar

62 KPM Desa Kuripan Telah Terima BLT-DD Tahap k-4


Foto: Suhatsyah kepala Desa Kuripan memberikan himbauan  kepada penerima BLT-DD 
Lampung selatan, Aspirasirakyatlampung.com-Sebanyak 62  Keluarga Penerima Manfaat (KPM ) di desa kuripan kecamatan penengahan Lampung selatan ( Lamsel) terima penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT-DD) Tahap k-4 bulan april. PenyerahanBantuan tersebut berlangsung dibalai desa kuripan di serahkan langsung oleh aparat desa setempat pada warga yang berhak. Rabu (23-6-2021)

Sebelum membagikan BLT, Suhatsyah selaku Kepala Desa menghimbau pada warga yang hadir untuk selalu menggunakan protokol kesehatan agar tidak terpapar virus berbahaya tersebut. 

" Kami himbau pada warga agar tidak berkerumun apa lagi  ibu-ibu yang punya anak balita karena sekarang ini banyak yang kena malahan pemuda," lmbaunya.

  Foto:Aparat Desa Kuripan saat menyerahkan Bantuan BLT-DD

Selain patuhi protokol kesehatan, ia juga meminta warga desa kuripan yang hendak menggelar hajatan agar menunda untuk sementara waktu sampai keadaan normal kembali dan menggunakan Bantuan ini secara tepat.

"Saya harap bantuan ini digunakan sebaik mungkin, gunakanlah untuk kebutuhan lebih baik lagi kalau dana tersebut dibelanjakan didesa kita sendiri agar perputaran uangnya ada ditempat kita,"tutupnya.

Foto: Ibu-ibu setelah menerima bantuan BLT-DD

Selaku Sekretaris desa kuripan, Dian Saputra menjelaskan BLT DD ini disalurkan pada 62 KPM. Ia pun menghimbau pada warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran virus berbahaya di desanya. " jangan sampai desa kita masuk Zona Merah, apa lagi kalau sudah lockdown berarti desa kita sudah dikunci pastinya di jaga aparat TNI dan Polri Jadi warga tak bisa  keluar masuk Contohnya desa pulau tengah kecamatan palas Saat ini dalam keadaan lockdown ,"jelasnya memungkasi (En/Ambi)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.