Iklan lambar

Iklan lambar

85 Tenaga Pendidik kecamatan Limau Hari Ini Di Vaksinasi Tahap Pertama

Tanggamus,  Aspirasirakyatlampung.com - Vaksinasi Covid-19 untuk tenaga pendidik dan kependidikan di Tanggamus, tahap pertama di lakukan di wilayah kecamatan Limau, bertempat di puskesmas Limau, pekon Antarbrak. Senin (14-6-2021).

Vaksinasi di ikuti 85 guru dan tenaga kependidikan yang ada di kecamatan Limau, kabupaten Tanggamus. Mereka sangat antusias mengikuti vaksin dengan harapan segera dapat melakukan KBM tatap muka.

Kepada Aspirasirakyatlampung.com Ida Bagus (K3S) mengatakan harapannya Covid-19 cepat berlalu.

" Kami mengikuti ini berharap setelah vaksin kedua nanti kita dapat melakukan KBM tatap muka di bulan Juli nanti dan semoga Covid-19 cepat teratasi, kita bisa melakukan kegiatan seperti sediakala." Kata Bagus.

Selama pandemi Covid-19 para guru dan tenaga pendidik serta para murid melakukan KBM secara daring, diketahui untuk wilayah kecamatan Limau untuk melakukan daring terkendala jaringan internet.

"Kami selama ini merasa kesulitan dalam kegiatan belajar melalui daring karena masalah jaringan internet, di tempat kami agak susah, dengan kita melakukan vaksin semoga harapan kami semua bisa teratasi,"Tutupnya.
(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.