Balai Pekon Sukabumi Jadi Induk Tempat Perekaman e-KTP Untuk Enam Pekon

 Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com - Talang padang demi mempermudah masyarakat dalam melakukan perekaman e-KTP dinas Capil tanggamus memberikan pelayanan perekaman e-KTP ke pekon pekon.

Pekon Sukabumi  di jadikan  induk tempat perekaman dari enam pekon di kecamatan talang padang Kamis (17/6/2021)

 Camat Talang Padang Agustam Hamid mengatakan " kali ini perekaman di lakukan di pekon suka bumi,sebelumnya di pekon talang padang kemudian kali bening untuk Kecamatan talang padang kami membagi di empat Pekon yang terdekat dari pekon lainya,"jelas camat.

"Kami  mengharapkan  masyarakat yang belum melakukan perekaman agar segera melakukan perekaman di masing Masing pekon terdekatnya.

"Juga kepada pemerintah Kabupaten setempat kami ucapkan banyak terima kasih karna sudah memberikan pelayanan termudah bagi masyarakat."tambah camat.

Kepala pekon Sukabumi  Sakron Alaina mengatakan " terima kasih kepada dinas capil karena telah mempermudah warganya dalam melakukan perekaman."ucapnya.

"Kepada masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan talang padang agar segera melakukan perekaman "sambung kakon.

Margianto mewakili dinas capil mengatakan " demi untuk memudahkan masyarakat di kabupaten tanggamus dalam melakukan perekaman kami siap memberikan pelayanan di balai Pekon terdekatnya masing masing,juga bagi warga yang belum  melakukan perekaman e-KTP segera perekaman karna sanksi nya bila tidak melakukan perekaman data akan di non aktifkan."ucap Margianto.

KUPTD kecamatan talang padang Wahyudi mengatakan"sangat berterima kasih kepada kadisdukcapil kabupaten Tanggamus yang telah meluncurkan program tersebut dengan ada nya program ini masyarakat kecamatan talang padang  sangat terbantu.

Dan kepada masyarakat khususnya yang ada di kecamatan talang padang agar segera  melakukan perekaman,"himbaunya. (Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.