Basri Dan keluarganya Mendapatkan Bantuan Kursi Roda Dari LKS Alamanda.

 

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com- Basri tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Matanya terus berkaca-kaca. Mimpi kakek berusia 93 tahun itu untuk memiliki kursi roda yang baru telah  terwujud.

Lebih dari 4 tahun, Bapak Basri mengalami kelumpuhan, setelah terjatuh dan faktor usia yang telah renta. 3 tahun yang lalu mendapat bantuan kursi roda dari Lembaga Izi ( Inisiatif Zakat Indonesia ) yang di serahkan Langsung oleh Bapak Hj Ahmadi Sumaryanto, dan kini telah usang rusak.

Warga Pekon Guring, Kecamatan Pematang Sawa, kabupaten Tanggamus ini mengaku tak bisa berbuat apa-apa ketika menjalankan rutinitas kesehariannya setelah kursi roda yang di miliki rusak.

"Semenjak saya terjajuh saya tidak dapat menggerakkan kaki saya dan Alhamdulillah ada bantuan kursi roda dari Lembaga Izi ( dan saya bisa meringankan beban keluarga, untuk melakukan aktifitas saya sehari-hari," terang Basri. Sabtu,(26/6/21).

Menurutnya karena termakan usia kursi roda rusak dan kini mimpi kakek Basri untuk memiliki kursi roda baru telah terwujud. Bak petir di siang bolong, Basri dan keluarganya mendapatkan bantuan kursi roda  dari LKS Alamanda.

" Alhamdulillah, terimakasih kepada ibu Roswati yang telah memberikan bantuan  keluarga kami, akhirnya bapak saya dapat melakukan aktifitas sendiri, " terang Suhaili (anak Basri)

Dilain sisi pihak LKS Alamanda di wakili Dedi Wahyudi dan Mario menyerahkan langsung bantuan kepada  keluarga Basri,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.