Iklan lambar

Iklan lambar

Dinas Sosial dan BPBD Tanggamus Bantu Warga Yang Rumahnya Habis Dilalap Sijago Merah

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com - Supri warga dusun sinar laut pekon Teluk brak, kecamatan Pematang sawa, kabupaten Tanggamus, yang mengalami musibah kebakaran rumah kemarin mendapat bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD kabupaten Tanggamus. Minggu, (13/6/ 2021).

Respon cepat dari pemerintah daerah kabupaten Tanggamus, setelah mendapat laporan warganya terkena musibah. Bantuan di serahkan kepada Supri oleh Suyono kepala Pekon Teluk brak didampingi Babinsa setempat.

Bantuan yang di dapat berupa paket sandang, peralatan dapur, makanan cepat saji dan perlengkapan tidur beserta santunan. Diungkapkan musibah kebakaran yang menimpa rumah Supri terjadi Sabtu, 12 juni 2021 yang menghanguskan rumahnya sampai tak tersisa.

Sementara untuk meringankan korban warga dusun setempat  mengadakan  bakti sosial  bergotong royong membantu membersihkan puing-puing dan memperbaiki rumah milik korban.

Dengan rasa terharu bapak Supri mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah dan warga sekitar yang sudah membantu meringankan beban keluarga kami,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.