Iklan lambar

Iklan lambar

Lima Rumah Warga Pekon Suka Negri Terancam Longsor

Lokasi rumah warga yang terkena longsor

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.Com- Lima Rumah warga Kecamatan talang padang  pekon suka negri yang terletak di dusun 02 RT 4  Terkena longsor , Di mana kodisi rumah yang hampir ikut terkikis oleh longsor tanah yang hanya berjarak setengah meter  dari pondasi rumah.

 Hal ini di ungkapkan Risdianto selaku kepala pekon suka negri jaya kepada Aspirasirakyatlampung.com. Juma't. (18/6/2021)

Dalam upaya membantu warganya Rasdianto Sudah tiga kali  mengajukan proposal ke  Dinas terkait namun hingga saat ini bulum juga terealisasi

" Kami sangat berharap kepada  pemerintah daerah agar  dapat memperhatikan Lima rumah warga yang terkena longsor dan sebelum Lima  rumah warga ikut terkikis oleh longsoran tanah belakang rumahnya pemerintah cepat melakukan tindakan agar warga tidak cemas pada waktu musim hujan datang". Harap Rasdianto

Di tempat yang sama M.Tohir  Ketua Rukun Tetangga (RT) 04 Dusun 02 rumahnya juga terancam akan terkena longsor berharap

"Pemerintah betul betul memperhatikan keadaan yang sedang menimpah kami ini dan segera membantu dalam penanggulangan tanah longsor sebelum mengenai kediaman kami semua." Pungkasnya.(Yutina)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.