Iklan lambar

Iklan lambar

Pak Burjan Warga Pulau Panggung Tempati Rumah Tidak Layak Huni

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com - Pulau panggung 26/06/2021,,.  Dengan adanya program bedah rumah di kabupaten tanggamus memang sangatlah membantu masyarakat khususnya pemilik rumah tak layak huni.

Namun ada keluhan dari pemilik rumah yang tak layak huni dan sangat membutuhkan perhatian pemerintah yang ada di pekon pulau panggung, kecamatan pulau panggung kabupaten Tanggamus saat di jumpai di kediamannya Sabtu (26/06) 

Pak burjan sang pemilik rumah dia memiliki tiga orang anak yang membantu nya bekerja  sebagai penjual roti bakar' di pasar talang Padang kabupaten Tanggamus mengatakan, bahwa dia sudah menyerahkan berkas pengajuan bedah rumah ke dinas PUPR, namun sampai saat ini belum juga ada tanggapan,

"Saya sudah serahkan semua berkas yang di perlukan untuk pengajuan bedah rumah ke dinas PUPR empat bulan yang lalu namun hingga kini belum juga ada tanggapan apa lagi terealisasi," ucapnya.

"Waktu itu saya menjumpai kasi PUPR dan menyerahkan berkas, beliau meminta nomer HP saya dan katanya mau menyurpei keadaan rumah saya namun saya tunggu-tunggu sampai saat ini tak  kunjung datangg," imbuh pak burjan.

Ditambahkan pula oleh hamidah istri burjan dia membenarkan hal itu, bahwa suaminya sudah menyerahkan berkas ke dinas, dan saya pun sangat mengharapkan agar pemerintah segera merealisasikan bedah rumah di kediamannya karena mengingat kondisi rumah kami sudah sangat memprihatinkan, "tutur Hamidah.

"Kami berharap kepada pemerintah agar dapat segera melihat kondisi rumah kami yang ada di pekon pulau panggung, dan mohon bantuannya untuk segera merealisasikan bedah rumah karna selama ini kami banyak numpang di rumah tetangga,"pungkasnya.(Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.