Pekon Guring Salurkan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2021 Ke 131 KPM

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com - Bertempat di balai pekon, Pekon Guring Senin, 7 juni 2021 dilaksanakan Penyaluran BLT-DD Tahun 2021 Tahap 1 , untuk penerimaan bulan Januari 2021,sebesar Rp.300.000/bulan/KPM.

Penyaluran BLT-DD diberikan kepada 131 KPM sebesar Rp 39.300.000, dari 3 dusun yang ada. Sementara ada 5 KPM yang tidak mendapatkan BLT-DD karena sudah terkafer dana PKH di Minggu yang lalu.

Kegiatan Penyaluran BLT-DD dilaksanakan langsung oleh Asriyanto Camat kecamatan Pematang Sawa didampingi oleh kepala Pekon Guring Salehuddin dan di bantu oleh Kasi Kesra, Kasi Pelayanan,Kaur Keuangan.

Asriyanto dalam kesempatan ini memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD agar bisa memanfaatkan dengan baik bantuan yang diterima dan mewanti-wanti  KPM agar tidak lagi mengajuan bantuan lain yang bersumber dari Pemerintah. Karena setiap Bantuan yang diterima dari pemerintah tidak boleh ganda. Asriyanto juga terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. 

Dalam kesempatan ini juga Salehuddin kembali menegaskan apa yang sudah disampaikan oleh Camat kepada KPM penerima BLT-DD.

Kegiatan Penyaluran BLT-DD tahun 2021 diawasi langsung oleh oleh Babhinkamtibmas. Dengan tetap mengukuti protokol kesehatan kegiatan Penyaluran BLT-DD tahun 2021 Tahap 1 berjalan dengan lancar dan tertib. 

Dengan adanya pembagian BLT DD masyarakat Pekon Guring menyambut baik dan merasa bersyukur,"Tutupnya.(Shl/Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.