Pemutahiran Data SDGs Pekon Waynipah Rampung Dikerjakan

Tamggamus, Aspirasirakyatlampung.com- Pelaksanaan Pendataan Desa berbasis Sustainable Development Goals (SDGs) Desa Tahun 2021, Pekon Way Nipah, kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, telah melaksanakan pemuktahiran data desa/SDGs yang berlangsung di kantor Desa setempat. Rabu (23/6/2021)

Dengan tujuan pekon dalam upaya terpadu mewujudkan pekon tanpa kemiskinan dan kelaparan, ekonomi tumbuh merata, peduli kesehatan, peduli lingkungan, peduli pendidikan, ramah perempuan, berjejaring, dan  tanggap budaya untuk percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dan mengimplementasikan pembangunan pekon dan pemberdayaan masyarakat berbasis data.

Afriyal kepala pekon Way Nipah dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar para relawan dapat bekerja secara maksimal. 

"SDGs ini merupakan pendataan yang sangat mendetails, sehingga kita berharap data yang didapatkan benar-benar valid. Sehingga saya meminta komitmen & Loyalitas kita bersama, sehingga semua berjalan dengan baik dan valid tanpa ada halangan apapun". Ujar Afriyal kepala pekon Way Nipah.

Pendataan SDGs Pekon Way Nipah dilaksanakan mulai bulan april dan berakhir 31 mei 2021, setelah melakukan survey pendataan Pekon melalui kuisioner SDGs dengan 20 relawan. Menetapkan SDGs 497 kepala keluarga dan 1748 jiwa dari jumlah penduduk Pekon Way Nipah,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.