Iklan lambar

Iklan lambar

Roswati ketua LKS Alamanda dan Pendes Pungut Peduli Terhadap Keluarga Windi

Tanggsmus, Aspirasirakyatlampung.com - Keluarga Madrani (60) dan Salimah (55) kakek dan Nenek Windi anak perempuan berusia 10 tahun warga pekon Pungkut, kecamatan Pugung, kabupaten Tanggamus, kini merasa terbantu setelah mendapat bantuan donasi dari LKS Alamanda dan pihak pekon.

Roswati ketua LKS Alamanda pada kesempatan ini menyampaikan langsung donasi kepada keluarga Windi.

" Hari ini kami beserta tim sengaja mengantarkan donasi kepada Windi uang sebesar Rp 3.000.000 untuk memenuhi kebutuhan Windi sehari-hari. Jangan di lihat besar kecilnya semoga dana ini dapat membantu meringankan beban keluarga," tegas Roswati

Dilain sisi Sugeng kepala Pekon, Pekon Pungkut mengatakan pihaknya telah menganggarkan bantuan kepada keluarga Windi dan 2 warga disabilitas lainya mendapatkan santunan.

" Kami pemerintah pekon Pungkut beserta BHP telah sepakat untuk memberi santunan kepada 3 warga kami yang mengalami disabilitas, masing-masing mendapatkan santunan sebesar Rp 50.000/bulannya," ungkap Sugeng.

Lanjutnya karena dalam masa pandemi mungkin baru sebesar itu anggaran yang dapat disisihkan untuk ketiganya.

"Mohon di maklumi karena kondisi kita masih dalam masa pandemi, mungkin sementara hanya itu yang dapat kami berikan nanti jika sudah lepas pandemi mungkin akan kami tambah. Walaupun kecil tapi ini suatu bentuk perhatian kami pemeritahan pekon kepada nya," tambah Sugeng.

Sugeng juga mengucapkan terimakasih kepada LKS Alamanda yang telah berkenan membantu Windi.

" Sejak awal saya pribadi merasa terharu dan mengucapkan terimakasih kepada ibu Ros, yang selama ini telah berbuat banyak untuk Windi," tutupnya.

Senada dengan Sugeng, kakek Madrani  sangat berterimakasih kepada LKS Alamanda dan pemerintahan Pekon, Pekon Pungkut yang telah memberikan bantuan dan meringankan beban masyarakatnya,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.