Iklan lambar

Iklan lambar

Rumah Warga Dusun Sinar Laut Pekon Teluk Brak Habis Dilalap Sijago Merah

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com - Sebuah rumah yang terbuat dari kayu milik Supri warga dusun sinar laut pekon Teluk brak, kecamatan Pematang sawa, kabupaten Tanggamus, habis terbakar di lalap si jago merah,  Sabtu  (12/6/2021)

Dari keterangan  saksi mata yang melihat kejadian tersebut Iwan  menceritakan kejadian kebakaran tersebut  belum jelas apa penyebabnya dan  Dari mana asal api tiba tiba api sudah membesar dan menghabiskan rumah beserta isinya. "Saya melihat kepulan asap dari dapur sementara pemilik tidak di rumah," terangnya

Kejadian Diperkirakan sekitar pukul 16.30 wib sore  tadi yang mana warga sekitar terlihat sepi dan benar-benar tidak tahu adanya kejadian kebakaran rumah Supri yang menghabiskan rumah dan isinya serta barang-barang berharga lainnya ludes terbakar.

Karena letaknya jauh dari rumah tetangganya dan sulit mendapatkan sumber air warga hanya bisa menyaksikan rumah Supri ludes di lalap api.

"Saat ini api sudah padam dengan sendirinya dan rumah sama isinya habis terbakar, tidak ada korban jiwa dari peristiwa kejadian kebakaran tersebut kami hanya bisa melihat dan tidak bisa berbuat apa-apa karena jauh dari sumber air ." Pungkas Iwan.Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.