Iklan lambar

Iklan lambar

SD Muhammadiyah Gisting Tahun Pelajaran 2020-2021 Luluskan 100 Siswa

 

Tanggsmus, Aspirasirakyatlampung.com- Siswa-Siswi kelas 6 SD Muhammadiyah Gisting Tahun Pelajaran 2020-2021 yang berjumlah 100 anak,  menerima pengumuman Kelulusan, di Ruang Aula kelas 1 Selasa(15 /6 2021).

Dalam sambutanya, Uswatun Mardiyah, S.Pd,SD,M.M mengatakan "Bunda akan merasa bangga ketika anak-anak alumni SD Muhammadiyah Gisting menjadi anak yang sholeh dan sholehah dapat menunjukan Karakter yang baik, berakhlaqul karimah di manapun berada, " Sambutnya.

Lanjut Bunda berpesan kepada alumnus supaya tetap menjaga etika kesopanan, Ibadah dan Pergaulan yang baik.

" Sehebat apapun kalian kelak, jangan sombong kepada Guru-Guru kalian ini dan kepada Orangtuamu jangan membantah dan menuruti nasehatnya", lanjutnya

Selain itu Bunda mengucapkan Trimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada  Sutan Abi Diandri yang telah berprestasi dalam ajang TAPAK SUCI NASIONAL.

Kelas 6 SD Muhammadiyah Gisting terbagi menjadi 4 Rombel dengan wali kelas 6 A  Dwe Reniati, wali kelas 6 B Lailatul Hasanah, Wali Kelas 6 C Emi Muamalah dan Wali Kelas 6 D Fitria Ulfa.

Sebagai closing ceremony anak-anak kelas 6 berkumpul di halaman sambil meniup balon kemudian di terbangkan ke udara dengan penuh keceriaan menggambarkan kebahagiaan lulus kelas 6

Reniwali kelas 6 A mengatakan "Happy graduation day. Semoga sukses di jenjang pendidikan selanjutnya untuk ananda semua semoga sukses menggapai cita-cita." Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.