Iklan lambar

Iklan lambar

Silaturahim BPKK PKS Tanggamus ke Ketua Aisyiyah Tanggamus.

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com- Ada yang menarik dari silaturahim Bidang Pembinaan dan Ketahanan Keluarga PKS Tanggamus hari Sabtu 19 Juni 2021  dengan Ketua Aisyiyah Tanggamus di kediaman Ibu Hj.Mardiana Tanjung di Pekon Kusa Kec.Kotaagung Pusat. Pada Agenda tersebut Hj. Mardiana mengajak untuk dapat bersinergi dalam kegiatan pembinaan masyarakat.

BPKK PKS Tanggamus yang dipimpin oleh Hj. Fitriah berkunjung dalam rangka memperkenalkan logo PKS yang baru juga memperkenalkan pengurus BPKK DPD PKS Tanggamus Masa Bakti 2020-2025.

Juga meminta nasehat dari Ketua Aisyiyah Tanggamus bagi Pengurus BPKK Tanggamus dalam melaksanakn program kerja dan kegiatan. 

Aisyiyah adalah salah satu Ormas Terbesar yg telah melahirkan banyak wanita2 hebat karenanya layak bagi BPKK PKS meminta saran dan nasehat. Ketua PDA Tanggamus, Hj. Mardiana Tanjung menyampaikan rasa gembira dan terima kasih serta mengajak untuk bersama membangun Tanggamus lebih maju lagi, imbuhnya. 

Dalam kesempatan itu ketua BPKK ditemani pengurus lainnya seperti Indrawari Wahyuana sekertaris BPKK, Evi Romadianti Bendahara DPD PKS Tanggamus dan yang lainnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Akhmadi Sumaryanto Ketua MPD PKS Tanggamus menyampaikan bahwa kegiatan silatirahim ini bertujuan mempererat hubungan PKS dengan elemen masyarakat di Tanggamus. Harapannya dapat bersinergi untuk membangun Kabupaten Tanggamus. Silaturahim ini juga akan dilanjutkan dengan ormas, orpol serta organisasi kemasyarakatan lainnya,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.