Iklan lambar

Iklan lambar

Truk Bermuatan Teh Gelas Dengan Tujuan Krui Diamankan Petugas Satlantas Polres Tanggamus

l

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com- Truk bermuatan teh gelas dari arah Pringsewu dengan tujuan Krui diamankan petugas Satlantas Polres Tanggamus, di pos lantas Batu Kramat Gisting.

Pasalnya truk yang di kendarai oleh Wardoyo warga Pringsewu telah menyangkut kabel listrik yang menyebabkan padamnya aliran listrik di wilayah Gisting, selain itu trafo listrik rusak parah, tiang listrik patah, aliran internet terputus dan kerusakan rumah warga blok 13 Gisting.

Menurut keterangan saksi mata kejadian bermula saat truk muatan sayuran yang di sopiri Benu menyangkut kabel listrik yang mengakibatkan kabel kendor.

" Pada saat itu kami teriak kepada Benu untuk berhenti, karena macet kami menghubungi lantas untuk mengatur lalulintas, pada saat itu ada truk lain menerobos antrian dan truk itu menyebabkan kerusakan-kerusakan itu," kata Pian.

Kepada aspirasirakyatLmpg .com saat di temui di pos lantas Batu Kramat pihaknya hanya mengamankan truk tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

" Truk sementara kami amankan di pos dan kami telah menghubungi petugas PLN untuk segera melakukan pengamanan dan perbaikan," jelas petugas jaga.

Dilain sisi Wardoyo mengatakan dirinya tidak mengetahui di depan kerusakan kabel listrik.

" Saya kira di depan sedang ada razia, karena antrian panjang. Saat melintas saya gak nengok ke atas hanya liat sepion kanan- kiri aman tiba-tiba brak, orang berlarian melihat kabel putus," kata Wardoyo.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, truk diamankan, Wardoyo sedang menunggu pemilik mobil." Jelasnya.(Shl/Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.