Iklan lambar

Iklan lambar

Vaksinasi Massal Covid-19, Kapolsek Ajak Masyarakat Patuhi Prokes


Way Kanan - aspirasirakyatlampung.com

Kapolsek Way Tuba Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan dan Binluh kegiatan Vaksinasi Massal di Lapak Vaksinasi Covid - 19 Kabupaten Way Kanan yang berlansung di pos Vaksinasi UPT Puskesmas Way Tuba. Jum’at (18/6/2021).


Kegiatan program Pemerintah Vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh petugas UPT Puskesmas Way Tuba dengan sasaran  pelayan publik (ASN / Honor Guru SD / PAUD ) Se-Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan diberikan Vaksin jenis Sinovac biofarma.


Disampikan Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui AKP Mahbub Junaidi menjelaskan kegiatan ini dalam rangka menciptakan kelancaran dan keamanan giat Vaksinasi Covid-19 secara massal kepada 60 pelayan publik  yang sudah terdaftar.

 

Selain melakukan pengamanan, Kapolsek bersama anggota Polsek Way Tuba dan anggota Koramil Way Tuba Serma Marsono memberikan himbauan dan penyuluhan untuk menerapkan protokol  kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.


Lebih lanjut, Kapolsek juga menegaskan bahwa tidak perlu adanya keraguan terhadap masyarakat Kabupaten Way Kanan terkait vaksin tersebut, saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak termakan berita berita hoax terkait vaksinasi karena MUI sudah mengeluarkan Fatwa bahwa vaksinasi itu halal dan aman digunakan,”Jelasnya.


(Biro way kanan Amir Hasan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.