Wisuda dan Akhirussanah Santri Ponpes MBS Sabilil Muttaqien

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com- Ponpes MBS Sabilil Muttaqien Gisting mewisuda santrinya pada hari Sabtu, 12 Juni 2021. Wisuda dan prosesi akhirussanah dipimpin oleh mudir pondok, ustsdz Bambang Mugiono, S.Kom. 

Pada kesempatan itu diwisuda 36 santriwan dan santriwati yang berasal dari hampir seluruh pondok Lampung, Dalam laporannya ustadz Bambang menyampaikan bahwa santri telah menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun, dan pada kesempatan itu diserahkan kembali kepada orangtua santri.

H. Agus Suparno sebagai ketua Badan Pembina Ponpes MBS Sabilil Muttaqien, berpesan dalam sambutannya bahwa dengan menyelesaikan pendidikan di ponpes Sabilil Muttaqien bukan berarti sudah selesai pendidikan, akan tetapi justru baru dimulai, Pada kesempatan itu juga diberikan penghargaan kepada santriwan santriwati berprestasi.

Wisuda itu juga dihadiri pimpinan cabang Muhammadiyah Gisting, H. Mahmudi KS dan pengurus lainnya serta anggota Dewan Kyai seperti H. Akhmadi Sumaryanto dan lainnya,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.