Iklan lambar

Iklan lambar

BLT-DD Tahap Ke - 2 Di Desa Way Nipah Kembali Di Salurkan Kepada 178 KPM

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com- Bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap ke-2 bulan juli 2021 untuk 178 KPM di desa Way Nipah kecamatan pematang Sawa kembali di salurkan, Sabtu 17 juli 2021.

Pembagian BLT-DD di balai pekon Way Nipah di hadiri Babinkamtibmas pematang sawa BHP dan pendamping desa pekon Way Nipah, hadir dalam giat Penyaluran bantuan tersebut.

Dalam sambutannya, kepala Pekon Way Nipah Afrial mengatakan, penyaluran BLT-DD tahap ke-2 semoga bisa membantu menunjang kebutuhan warga khususnya masarakat Pekon Way Nipah dari 178 KPM di 5 pedukuhan yang ada ucapnya dibalai pekon.

Terkait maraknya pandemi Covid-19, Sekdes Pekon Way Nipah Yuhendri meminta warganya untuk menjaga kesehatan dan menghindari kerumunan agar penyebaran Virus berbahaya tersebut tidak menyebar diwilayahnya. “Sekarang ini, dalam kegiatan yang melibatkan orang banyak, minimal 50 orang saja sudah dilarang,” ujarnya.

Ia menghimbau pada masyarakat pekon Way Nipah agar tidak berkrumunan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan diharapkan warga tetap selalu menjaga protokol kesehatan,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.