Iklan lambar

Iklan lambar

Klub Motor RX King Kitaco Rapat Koordinasi Di Wisata Pantai Rikit Pekon Betung

Tanggamus , Aspirasirakyatlampung.com- Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan Pengurus dan Anggota Klub Motor Rx King KITACO Tanggamus, acara di pantai Wisata Rikit kecamatan Pematang Sawa pekon Betung,  mengadakan acara rakor secara bergilir ke setiap anggotanya dengan agenda pemantapan Klub, arisan dan acara shring. Minggu (5/7/2021).

Pada rakor kali ini, Agung Ardiyansah selaku Ketua Klub Motor Rx King Kitaco menegaskan, keseriusan para anggota Klub Motor Rx King KITACO yang ada dalam memajukan klub.

" Sesuai dengan AD/ART guna memperat tali silaturahmi sesama anggota,Jelasnya.

Dalam kesempatan ini Agung sangat mengapresiasi dengan semangatnya anggota kita Suhaili yang sudah mengondisikan wilayah, 

atas keseriusan saudara dalam mengikuti Klub Motor Rx King Kitaco ini, patut di contoh oleh anggota yang lain guna memajukan Klub Kitaco,ujarnya.

"Kumpul rapat Koordinasi di Lokasi Wisata pantai Rikit sangat indah dan nyaman tepat berlibur, apalagi bagi keluarga untuk menikmati suasana hari libur, walaupun wisata pantai rikit jauh dari jangkauan dan jalannya belum enak untuk dilalui tapi lokasinya sangat indah membuat pengujung wisata pantai betah dan nyaman.

Saat anggota Klub motor RX King Kitaco tiba di lokasi Wisata Pantai Rikit di pekon Betung Pematang Sawa ujung bagian barat Tanggamus, suasananya sangat indah bagi yang mebawa anak dan istri merasa sangat terhibur melihat pantai dengan keindahan ombak laut, dilokasi Wisatapun terlihat bersih dan terjaga oleh pengurus pantai itu sendiri.

Ariansyah salah satu Penasehat Klub yang hadir menjelaskan tujuannya Klub Motor Rx King KITACO tak lebih untuk menambah dan memperbanyak saudara, di samping hoby, pertemuan di Wisata Pantai Rikit kita selalu mengikuti prokes kesehatan, apa lagi di musim pandemi Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran, semoga di masa sulid ini pandemi Covid segera berahir,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.