Pandemi Terus Meningkat, Tim Gugus Tugas Pekon Way Nipah Semprotkan Disinfektan

Tanggamus , Aspirasirakyatlampung com– Setelah kasus Covid-19 terus meningkat, Tim Gugus Tugas Covid-19 Pekon Way Nipah, Kecamatan Pematang sawa kembali lakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan tempat ibadah.

Kepala pekon Way nipah, Afrial selaku Ketua Tim Gugus Tugas di kampungnya menjelaskan, penyemprotan di lakukan langkah awal guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19  pada Jum,at 02 Juli 2021 dini hari.

Kepada aspirasirakyatLmpg .com Sekdes pekon Way nipah Yuhendri menyapaikan penyemprotan ini sebagai langkah awal tindak lanjut guna mengantisipasi kemungkinan penyebaran yang lebih luas,” ujarnya.

Selain penyemprotan, pihak relawan juga memberikan himbauan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan cara menghindari kerumunan, memakai masker, cuci tangan dan jaga stamina tubuh.

“Insya Alloh dengan menjalankan protokol kesehatan tersebut, kita semua akan di jauhkan dari paparan epidemik Covid-19. Semoga kita semua tetap dalam lindunganNya dan virus jahat ini segera musnah,” pungkasnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.