Partai Umat Tanggamus Mengelar Konsolidasi Sekaligus Penyerahan SK DPC

Tanggamus,Aspirasirakyatlampung.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Umat Kabupaten Tanggamus mengelar acara Konsolidasi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Se-Kabupaten Tanggamus. Sekaligus penyerahan SK dan Bannar DPC.

Acara yang berlangsung di kantor Sekertariat Jl .Ir Hi Juanda Pekon Kandangbesi kecamatan Kotaagung Barat, Kamis (8/7/2011)

Dalam acara dihadiri pengurus DPD dan DPC Se-Kabupaten Tanggamus. Dalam sabutannya ketua DPD Partai Umat, Munzairi mengucapkan terima kasih kepada Sahabat (Pangilan partai) yang sudah mau bergabung menjadi pengurus DPC Kecamatan priode 2021-2025.

Dirinya berharap kepada semua pengurus DPC agar segera membentuk kepengurusan DPra disetiap pekon, untuk mengembangkan dan memudahkan kerja partai, dan bangun harmonisasi dengan masyarakat, sesuai dengan moto partai Lawan Kezaliman, Tegakan Keadilan.

"Alhamdulillah 20 DPC Kecamatan sudah terbentuk, mereka mayoritas mantan ketua DCP PAN yang dengan ikhlas bergabung ke Partai Umat. Target kami di 2024 menang pemilu, untuk Kabupaten Tanggamus semua dapil bisa mendapatkan kursi," Jelas Munzairi kepada Aspirasirakyatlampung.com usai acara

Tabrani Mantan ketua DPC PAN Kecamatan Limau saat memperkenalkan diri mengatakan."Mulai hari ini saya resmi menjadi kader sebagai ketua DPC Partai Umat. Walaupun baru lahir partai umat akan langsung bekerja dan berkarya, agar bisa setara dengan partai lain", ungkapnya.(Suhaili)

Sebagai informasi Ini struktur DPD Partai Umat.

Majelis Pengawas Partai. DRS Aspani, M Yazid B, Ferona, Tukiman, Yulinda.

Pengurus Daerah.

Ketua 1. Munzairi

Ketua 2. Tusnan Sadi

Ketua 3. Eka Yulianti, S,Pd.M,Si

Ketua 4. Rozi Zaini, SE, MM

Ketua 5. Asnawi Salim

Ketua 6. Iriyanto

Ketua 7. Muhammad Yasin

Ketua 8. Wahyudin

Ketua 9. Soleh Fahruroji

Ketua 10. Muhammad Sodri.


Sekertaris. Syaiful Anwar, S.Pd

Skt 1. Ida Wanali

Skt 2. Muslimin

Skt 3. Zumakir

Skt 4. Reza Kusmiran

Skt 5. Haiyani

Skt 6. Nur Aini

Skt 7. Asnawi

Skt 8. Indarsih Rohani


Bendahara. Supani.

Wakil 1. Wanida

Wakil 2. Juanda


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.