Iklan lambar

Iklan lambar

PKS Kabupaten Tanggamus Adakan Jum'at Berbagi


Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com--Dalam Rangka memperingati  Hari Keluarga Nasional, Bidang Pembinaan dan Ketahan Keluarga ( BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten  Tanggamus mengadakan Kegiatan Jumat Berbagi bertempat di Pekon Gunung Terang Kecamatan Bulok Kab.Tanggamus , Jumat. (2/7/ 2021). 

Ketua BPKK DPD PKS Tanggamus Hj.Fitriah,S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKS terhadap ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid 19 ini. Juga dikatakan, kegiatan ini merupakan Program Dari BPKK PKS Tanggamus.

Dalam Kesempatan ini juga dilakukanSosialisa Logo Partaidan Silaturrahim BPKK DPD PKS Tanggamus kepada Para Anggota PKS di Kec, Bulok.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh ketua DPC PKS KEC.Bulok yg dalam sambutannya mengatakan agar kegiatan seperti ini sangat diharapkan untuk mendekatkan PKS dengan masyarakat khususnya di kecamatan Bulok agar PKS semakin dikenal di mata masyarakat , sehingga PKS tidak hadir saat pemilu saja tapi PKS hadir setiap saat membantu masyarakat lanjutnya. Ada sekitar 20 an masyarakat dan anggota PKS Tanggamus yg hadir dalam acara Jumat berbagi.

Dalam kegiatan ini juga diberikan bantuan bibit sayur mayur dan diterima oleh perwakilan masyarakat,  Halimah. dengan ucapan terima kasih kepada PKS ia juga mengharapkan agar kegiatan ini bisa dilakukan terus untuk membantu nasyarakat yg lemah.

 Hermawati selaku Bendahara DPC PKS BULOK menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan rasa bahagianya  sebagai pengurus. Serta berharap PKS benar2 partai yg peduli kepada masyarakat .

Akhmadi Sumaryanto, Ketua MPD PKS Tanggamus mendukung kegiatan tersebut. Diharapkan kegiatan ini bisa menjangkau  masyarakat yg lebih luas dan merata diseluruh Tanggamus,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.