Rudi Sunaeni : Nomor Urut 3 Semoga Mendapat Amanah Dari Masyarakat Tanjung Baru


Tanjung Baru  Kec. Merbau Lampung Selatan ,- Proses/ tahapan Pemilihan kepala Desa ( Pilkades ) desa Tanjung Baru terus bergulir.


Jum,at (16-07-2021) sudah dilangsungkan pengundian nomor urut  calon kepala desa.


Rudi Sunaeni salah satu calon kepala desa Tanjung Baru ketika dilakukan pengundian mendapat nomor urut 3.


Rudi Sunaeni kepada media ini usai pengundian, nomor urut baginya tidak menjadi persoalan namun nomor 3 merupakan anugrah. Dirinya mengucapkan puji syukur kepada Allah mudah-mudahan mendapat barokah dan berharap mendapatkan amanah dan dipercaya oleh masyarakat menjadi kepala desa dan meminpin masyarakat desa Tanjung baru untuk enam tahun ke depan.


"Saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT,   mudah-mudahan segala sesuatu nya dengan niat  baik dapat barokah dan dapat Ammanah dari masyarakat Desa Tanjung Baru untuk dapat memimpin desa Tanjung Baru" ucap Rudi.


Calon kepala desa yang paling muda ini bertekat untuk meneruskan pembangunan yang sedang berjalan. Menurutnya masih banyak yang harus dikerjakan guna membangun infrastruktur, Ekonomi dan pendidikan masyarakat.


Kemudian Rudi Sunaeni dan pihaknya mengajak seluruh masyarakat desa Tanjung Baru   untuk menciptkan pilkades yang damai, aman dan tentram.


"Saya mengajak semua pihak, mari  bersama-sama menciptakan pilkades yang damai, aman dan tentram. Meskipun berbeda pilihan namun jangan sampai kita membuat masyarakat terpecah" tutup Rudi Sunaeni (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.