Iklan lambar

Iklan lambar

Akibat Regulator Tabung Gas Bocor, Rumah Warga Desa Kekiling Hangus Dilalap Si Jagomerah

 

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Akibat regulator tabung gas bocor, rumah Ismail (50) warga Desa kekiling Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan (Lamsel) hangus dilalap si jago merah, rabu (25/8/2021).

Menurut keterangan Kepala Desa setempat, Andi Saputra mengatakan, awal mula terjadian kebakaran tersebut sekitar jam 06:00 WIB saat pemilik rumah sedang memasang tabung gas.

"Di sebelahnya memang lagi memasak juga, makanya api itu langsung menyambar tabung gas tersebut, sementara disekeliling itu juga memang masih gribik, "tuturnya.

Kemudian pada saat terjadi kebaran itu, lanjutnya, sang pemilik rumah tidak sempat menghindar, sehingga api tersebut juga menyambarnya. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya korban sedikit terkena luka bakar dan sudah di larikan ke puskesmas terdekat, "ujarnya.

Setelah adanya laporan dari warga setempat sekitar jam 06:15 WIB, petugas pemadam kebakaran langsung menurunkan 1 unit mobil pemadam dan bergegas kelokasi untuk memadamkan api. "Alhamdulillah api secepatnya bisa di padamkan, akibat kejadian tersebut kerugian di taksirkan mencapai Rp. 50Juta, "terangnya.

Selang berapa jam kepedulian Uspika kecamatan penengahan turun kelokasi rumah warga yang terbakar memberikan bantuan kepada keluarga Ismail" Mewakili  Bupati Lamsel, kami memberikan bantuan sembako dan peralatan darurat, untuk bantuan dana rehab rumah tersebut sudah di laporkan ke dinas terkait, "pungkas Camat Erdiansyah. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.