HUT Ke 2 Lidik Group, Kabiro Tanggamus Distribusikan Paket Sembako


Tanggamus , Aspirasirakyatlampung.com- Dalam Rangka HUT Ke 2 Lidik Group, Kabiro Kabupaten Tangggamus menggelar Bhakti Sosial kepada warga kurang mampu di gedung serbaguna pekon badak kecamatan limau, Selasa (17/8/2021)

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala pekon pekon Badak (Muhizar), Sekdes Pekon Badak (Suhemi), Ketua BHP Pekon Badak (Siaruddin), Wakil Ketua BHP Pekon Badak (Hi. Aliyuddin) dan turut hadir beberapa aparatur pemerintahan Pekon Badak.

Kabiro Lidik group Kabupaten Tangggamus Sazili  alias Tzie Lee Wong mengatakan, bahwa kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian media Lidik group terhadap masyarakat yang benar - benar sangat membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19.

" Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati HUT media lidik group yang dilaksanakan di sejumlah wilayah group yang tergabung di PT LIDIK Media Indonesia " Ujar Sazili

Lebih lanjut Sazili menjelaskan, bahwa Lidik hadir di Kabupaten Tanggamus untuk mengajak semua pihak agar bersinergi untuk meningkatkan SDM di era 4.0.

"Media Lidik merupakan sarana komunikasi dibidang publikasi, maka saya harap semua pihak agar mendukung seluruh kegiatan yang yang bersifat positif dengan tujuan untuk membangun terutama membangun dibidang Sumberdaya Manusia (SDM),"jelasnya.

Kepada aspirasirakyatLmpg .com Sazili juga menyampaikan, Semoga media Lidik group kedepannya lebih maju lagi dan membuat narasi melalui tulisan yang independen, Akurat, berimbang dan tidak memiliki tendensius yang didasari oleh rasa kebencian. 

"Saya sebagai Kabiro media Lidik group untuk Daerah Kabupaten Tanggamus berusaha untuk kedepannya supaya memposisikan media Lidik sebagai media yang terpercaya dan juga lebih komprehensif dalam memberikan informasi" jelasnya.

Muizar Kepala Pekon Pekon Badak Sangat Antusias memberikan dukungan sekaligus mengapresiasi Media Lidik group didalam Kegiatan tersebut, sebab membantu masyarakat yang kurang mampu merupakan tugas yang sangat mulia.

"Saya sebagai kepala pekon pekon Badak, sangat berterimakasih sekali terhadap Media Lidik group Melalui Kabiro nya, yang sudah berpartisipasi didalam membantu program pemerintah yaitu memberikan bantuan sosial kepada masyarakat akibat terdampak Covid-19,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.