Iklan lambar

Iklan lambar

Uspika Penengahan Ikuti Upacara HUT RI Secara Virtual di Aula Kantor Kecamatan Penengahan

 Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Penengahan, Lampung Selatan (Lamsel) mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76  secara virtual di aula kantor Kecamatan setempat, selasa (17/8/2021).

Selain  Uspika Penengahan, upacara HUT RI ini juga di hadiri sejumlah tokoh adat seperti  Pangeran Muda Naga Beringsang, tokoh adat Keratuan Darah Putih Budiman Yakub, tokoh Pemuda, para KUPT beserta jajaran, para Kepala Desa setempat juga mengikuti di Kantor Desa masing-masing.

Pada kesempatan itu, Camat Penengahan Erdiansyah mengatakan bahwa acara tersebut merupakan suatu bentuk memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia. "Dengan HUT kemerdekaan kita mengingat dan menghormati jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah berjuang mempertaruhkan darah dan air mata merebut kemerdekaan ini, "tuturnya.

Ia menyayangkan bahwa, sebelum pandemi covid -19 melanda, upacara tersebut biasanya di laksanakan dengan sangat meriah. "Sebelum pandemi, biasanya melaksanakan upacara di lapangan terbuka, pada tahun ini kita secara virtual /daring, namun tidak mengurangi makna dari pada kemerdekaan ini,  "bebernya.

Di karenakan situasi masih dalam PPKM level 4, ia menghimbau kepada masyarakat setempat untuk tetap disiplin patuhi protokol kesehatan. "Saya menghimbau bagi warga Kecamatan Penengahan, kita tetap melaksanakan prokes agar Lamsel dapat segera lepas dari zona merah dan ppkm level 4, "Pungkasnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.