Warga Desa Kuripan Antusias Jalani Vaksinasi Tahap 1

Suhatsyah Kepala Desa Kuripan mendampingi warganya saat menjalani  vaksinasi

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Warga Desa Kuripan, Kecamatan Penengahan Lampung Selatan (Lamsel) jalani vaksinasi tahap pertama di Aula Kantor Desa setempat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, senin (30/8/2021).

Tampak hadir dalam giat ini, Camat Penengahan Erdiansyah, Kepala Puskesmas Penengahan Rosalina, beserta tim Vaksinator Puskesmas Penengahan, Babinsa Koptu Riwadi.N, Sertu jodi Arya, Serda kabul.H, Serma Abdul Rahman, Kepala Desa Kuripan Suhatsyah, beserta aparatur Desa Kuripan.

Selaku Kepala Desa Kuripan Suhatsyah mengatakan bahwa bantuan Vsksin ini berasal dari program TNI dengan jumlah 250 dosis jenis Sinovac. "Tentunya kami warga masyarakat Desa Kuripan sangat berterima kasih atas bantuan tersebut, dengan dosis vaksin yang terbatas, akan kami manfaatkan sebaik-baiknya,"tuturnya.

Berdasarkan dari hasil pantauan, terlihat bahwa warga setempat sangat antusia menjalani vaksinasi tersebut. "Alhamdulillah 250 dosis sudah tersalurkan semua kepada warga kita, "terang suhatsyah.

Pada kesempatan itu juga, selaku Babinsa Desa Kuripan Koptu Riwadi.N mengutarakan bahwa, pihaknya akan siap membantu segala kegiatan vaksinasi di wilayahnya. "Dengan kerja sama antara Pemdes dengan Aparat tentunya segala kegiatan dapat berjalan dengan lancar, "ujarnya.

Selanjutnya ia mengatatakan bahwa untuk vaksinasi tahap ke 2 akan di laksanakan pada tanggal (28/9/2021) mendatang. "Saya harap untuk vaksinasi tahap kedua nanti masyarakat tetap antusias hadir semua, "pungkasnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.