Antisipasi Banjir dan Wabah DBD di Musih Hujan, Masyarakat Se-Kecamatan Penengahan Lakukan Karya Bakti.

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Antisipasi Banjir dan wabah Demam Berdarah (DBD) di musim hujan, Masyarakat se-Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan (Lamsel) lakukan gerakan serentak bersih-bersih di desa masing-masing, jum'at (17/9/2021).

Camat Penengahan Erdiansyah menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan suatu langkah untuk menjaga kesehatan serta menanggulangi terjadinya banjir di musim hujan. "Antisipasi musim hujan serta antisipasi penyakit DBD, "tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa, hari ini beberapa desa sedang melakukan karya bakti bersama warga masyarakatnya. "hari ini ada beberapa desa juga, yakni Desa Gedong Harta, Desa Gayam, dan Desa Kampung Baru, "bebernya.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Gayam Hendri turut mengutarakan bahwa mendukung giat karya bakti tersebut demi terciptanya lingkungan yang bersih. Ia dan juga masyarakatnya sangat antusias melakukan karya bakti ini. "Apapun kegiatan, himbauan dari pemerintah akan selalu kami dukung, untuk kebaikan bersama,"ucapnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.