Iklan lambar

Iklan lambar

Camat Penengahan Beserta Jajaran Satgas Covid-19 Kabupaten dan Kecamatan Monitoring Proses PTM

 

Saat Monitoring Proses  PTM di TK An-Nur Desa Kuripan 

Lampung selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Camat Penengahan Jaelani, S.STP, MH, beserta jajaran satgas Covid-19 Kabupaten dan kecamatan monitoring proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di beberapa sekolah wilayah Kecamatan setempat, selasa (21/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut sekolahan yang di kunjungi yakni, TK An-Nur Desa Kuripan, SDN Kekiling, dan SMPN 1 Penengahan. "Dari 3 sekolah yang dimonitor, semua melakukan Prokes dengan baik, serta menerapkan syarat-syarat pelaksanaan PTM terbatas, "tutur Camat Penengahan.

Saat Monitoring Proses PTM di SDN Kekiling

Selaku Kepala Sekolah SDN Kekiling Amir Hasan S.Pd, Sd, mengatakan bahwa, dalam proses PTM ini, pihaknya telah menyiapkan segala protokol kesehatan. "Jadi setiap siswa yang masuk hari ini kita berikan masker, serta menyiapkan handsanitizer, tisu, masker, dan tempat cuci tangan, "ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, bertepatan dengan Ujian Tengah Semester (UTS), para siswa dibagi 3 sesi, setiap sesi berjumlah 25% siswa. "Jadi siswa yang masuk dari kelas 1 sampai kelas 6 untuk sesi pertama ini sekitar 70 orang,

dan sesi kedua begitu juga sampai sesi ke tiga, "terangnya.(Ambi).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.