Iklan lambar

Iklan lambar

Dinas Pendidikan Tanggamus Akan Segera Berlakukan Pembelajaran Tatap Muka

Yadi Mulyadi Kepala Dinas Pendidikan Tanggamus Saat di wawancarai, Aspirasirakyatlampung.com : foto (Suhaili)

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com - Dinas pendidikan (Disdik) Kabupaten Tanggamus akan segera memberlakukan Pembelajaran Tatap Muka terbatas.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan, Yadi Mulyadi kepada Aspirasirakyatlampung.com di lingkungan kantor Dinas Pendidikan Tanggamus. kamis (2/9/2021)

 Dikatakannya, saat ini disdik sedang mempersiapkan rencana pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas.

"Tim sedang melakukan survei lapangan dan  juga berkoordinasi dengan OPD yang ada, artinya rencana tersebut melibatkan semua organisasi perangkat daerah untuk memperivikasi kesiapan sekolah  dan mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada gambaran kesiapan mereka". jelasnya

"Sampai hari tim masih dilapangan untuk menginpentarisir instrumen-instrumen apa yang harus mereka lengkapi, mulai dari kesiapan pihak sekolah dan orang tua walimurid," tambah Mulyadi

Menurut Yadi Mulyadi sampai saat ini data dari dinas kesehatan, ada beberapa guru dan pengajar yang belum melakukan vaksinasi karena alasan medis,  jangan sampai pelaksanaannya nanti ternyata mereka belum siap.

Terkait kapan akan dimulainya pembelajaran tatap muka tersebut,  Yadi Mulyadi mengatakan mereka akan berkoordinasi dahulu dengan tim gugus tugas covid-19, karena rekomendasi mereka akan menjadi dasar. (Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.