Iklan lambar

Iklan lambar

KUPTD PLN Kabupaten Tanggamus, Bersama IKAT Salurkan Donasi Untuk Warga Korban Banjir.

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com - Kepala Unit Pelaksana Teknik Daerah Perusahaan Listrik Negara (KUPTD PLN) Kabupaten Tanggamus, bersama Ikatan Kleceng Tanggamus (IKAT) didampingi Kepala Pekon Sukaraja Kecamatan Semaka, menyalurkan donasi dari YBM PLN kepada warga korban banjir.

Kepada Aspirasirakyatlampung .com, Wawan Wasesa, ketua IKAT mewakili kelompok budidaya lebah madu klenceng semaka mengatakan, dirinya bersama rekan-rekan dari KUPT PLN dan YBM PLN mengunjungi korban banjir di Pekon Sukaraja Kecamatan Semaka.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk simpati kawan-kawan kepada delapan keluarga korban banjir dan longsor pekan lalu, sekaligus menyerahkan bantuan sebesar Rp 8 juta kepada meraka, katanya.

" Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat serta bisa sedikit membantu meringankan beban mereka pasca banjir dan tanah longsor mingu lalu," Jelasnya 

Syahril Yani, satu dari delapan penerima bantuan mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada rombongan dari PLN yang sudah peduli kepada mereka.

"Terima kasih kepada tim PLN yang sudah membantu kami, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan akan kami pergunakan seperlunya,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.