Iklan lambar

Iklan lambar

Masyarakat Bersyukur Bpum Kecamatan Gisting Banyak Terealisasi.

Gisting, Aspirasirakyatlamoung.com- Di tahap dua  bantuan bpum khususnya di pekon Purwodadi dan kuta dalom kecamatan Gisting kabupaten Tanggamus hampir seratus persen pendaftar bpum tersalurkan.

Hal ini membuat masyarakat merasa puas atas kinerja kepala Pekon baru khususnya di pekon Purwodadi dan Kuta dalom kecamatan Gisting kabupaten  Tanggamus.kamis (09/09/2021)

Seperti halnya Muhamad Hata salah satu warga pekon Kuta dalom sebagai penerima bpum mengatakan "selama ini saya selalu di data untuk dapat bantuan UMKM karna saya pemilik warungan kecil  yang memang memerlukan tambahan modal tapi bantuan tidak pernah dapat."ujarnya.

Alhamdulillah sejak kepala Pekon yang baru ini hampir semua warga merasakan bantuan UMKM,"ucapnya.

Di lain tempat Yuli warga Purwodadi merasa bersyukur karna selama ini usahanya sempat  gulung tikar karna kehabisan modal dengan adanya bantuan UMKM ini usaha saya bisa di mulai kembali walau pun hanya usaha kecil kecilan berjualan makanan anak anak dan keperluan dapur."ujarnya.

"Alhamdulillah saya bersyukur sudah dapat merasakan bantuan pemerintah saya bisa menambah modal usaha lagi karna memang semenjak covid ini dagangan saya habis cuma buat makan"tuturnya.

Endang mewakili Beberapa warga  mengucapkan terima kasih kepada  kepala Pekon khusus nya di pekon Purwodadi dan Kuta dalom kecamatan Gisting,yang telah memperjuangkan pemilik usaha kecil.

Sementara kepala Pekon Kuta dalom Tri Eka Saputera mengucapkan "terimakasih kepada kementerian UMKM yg sudah memberikan bantuan bpum kepada masyarakat yg terdampak pandemi covid 19 dan semoga dapat dimanfaatkan untuk menambah modal usaha bagi para pelaku usaha kecil menengah."Tutupnya.(Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.