Iklan lambar

Iklan lambar

Peringati HUT Karang Taruna Kecamatan Penengahan Ke-61, Menggelar Acara Donor Darah

Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke-61, Karang Taruna Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar acara donor darah bulan bhakti di aula GSG Kecamatan setempat, minggu (26/9/2021).

Selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Penengahan, Boy mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan suatu aksi bhakti sosial Karang Taruna Kecamatan Penengahan.

"Karena sekarang ini, untuk mencari kantung darah susah sekali, jadi dengan adanya kegiatan ini semoga dapat membantu serta bermanfaat bagi yang membutuhkan, "tuturnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, untuk target pendonor darah hari ini yakni 61 orang, sesuai dengan HUT Karang Taruna tersebut. "Mungkin karena hujan juga, jadi tidak sampai target, hanya mendapatkan 41 kantong darah saja, "sebutnya.

Selain itu, untuk pendonor darah hari ini bukan hanya dari kalangan remaja saja, tetapi dari Pejabat Publik serta Lembaga-Lembaga Masyarakat juga antusias mendonorkan darahnya. 

"Tadi hadir juga, Anggota DPRD Lamsel Deden Aliando, Ketua Umum Sentral Lili Suryana, Camat Penengahan Jaelani, Danramil 03/Penengahan Kapten INF. Rudi Teguh, Perwakilan Ormas Libas, Ketua GMBI Distrik penengahan, perwakilan Kesbangpol, dan Kades Pasuruan, "terang Boy.

Pada kesempatan itu juga, Camat Penengahan Jaelani, S.STP, MH sangat mengapresiasi kegiatan positif dari Karang Taruna tersebut. "Pada acara Bulan Bhakti Karang taruna ke 61 ini, mudah-mudahan karang taruna Kecamatan Penengahan lebih solid, kompak serta selalu peduli dengan kondisi sosial di tengah situasi pandemi Covid-19, "Pungkasnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.