Iklan lambar

Iklan lambar

Plt Kepala Sekolah SDN 01 Simpang Tiga Berlari Saat Ditemui Wartawan


Way kanan| aspirasirakyatlampung.com

Menurut Amir Dari Lembaga Kpk Tipikor "Orang seperti ini tidak layak menjadi Kepala Sekolah Karena kunjungan wartawan itu akan mencari kebenaran bukan mencari kesalahan, kalau ada kesalahan akan diluruskan" jelasnya.


Tapi yang terjadi ini  seorang guru atau kepala sekolah malahan memberikan contoh  yang tidak baik dan tidak patut dicontoh. Model inilah plt kepala sekolah yang tidak boleh dilantik.


Dan inipun akan kita koreksi diduga dari dana Bos dan lain-lain, seperti pembuatan pagar, dan bantuan pip,bsm,kip dan lainnya terkesan banyak masalah. Karena dia setelah akan ditemui berlari meninggalkan awak media yang akan menemui disekolahannya. biasanya orang yang berlari dan menghindar pasti ada kesalahannya, kalau tidak ada kesalahan dia tidak mungkin akan berlari saat melihat wartawan.


(Dinas Pendidikan Kab.Way Kanan -red).harus menyeleksi yang akan ditunjuk menjadi kepala sekolah, kalau seperti Plt kepala sekolah SDN 01 Simpang 3(tiga) Kec.Rebang Tangkas kab.Way Kanan. tidak layak dijadikan Kepala Sekolah karena sipatnya pun tidak layak jadi seorang pendidik atau kepala sekolah.


Dilain hal juga diduga gedung perpustakaan sekolah itu tidak layak di guna kan, ruwangannya pun terlihat banyak barang yang berserakan dan lantai tidak dibersihkan terkesan kumuh dan tidak terawat. Bukunya saja hanya sedikit itu pun buku lama bukan buku baru yang terlihat, dan buku yang ada diruangan kelas juga ditaruh dilantai bukan dirak buku yang terlihat oleh media. Tunggu edisi mendatang kita akan jelaskan permasalahan yang ada di SDN 01 Simpang tiga ini. ( Amir/Np )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.