Praktisi dan Pengamat Organisasi Angkat Bicara

 

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com-
Menjelang Musda ll DPD AWPI (Asosiasi wartawan Profesional Indonesia) Lampung , Muncul kandidat atau Calon ketua sampai saat ini senin (13/09-2021) Muncul 4 nama dari Kader dan Pengurus kabupaten yang ada dilampung.

Kami bangga dengan kesiapan kawan kawan untuk mencalon kan diri menjadi ketua DPD lampung, tentu ini suatu kebanggaan tersendiri dan kita cukup Apresiasi dan tentu dari empat calon tersebut Yakni Yonaldi-Rifki-Verry-Khotob mempunyai Kelebihan dan kemampuan yang berbeda.

Semoga nanti diMusda AWPI Panitia Pelaksana dapat membuat teknis dalam pemilihan dan sehingga Perwakilan dari 16 kabupaten kota mendapatkan hak suara sebagai bentuk demokrasi dan setiap perwakilan nantinya mendapatkan Hak Memilih dan di Pilih.

Perkembangan dan Kemajuan AWPI Pasca Kongres Luar Biasa , yang Saat ini Nahkodai Hengki Ahmad Jazuli (HAJ) cukup signifikan dan Bahkan saat ini AWPI mendapat sambutan dan Ruang dikalangan Jurnalis dan Pewarta diIndonesia.

Sebagai Ketua Umum DPP HAJ dapat menempatkan dan membawa AWPI kearah yang lebih maju dan Berkembang, Bahkan Beliau Berharap Kader secara bersama sama pengurus untuk mengembangkan dan membesarkan AWPI.

Kepada Aspirasirakyatlampung .com menjelaskan, Menurut Yazmi Dona,SH,MM,MH,CLA  Musda ke II ini adalah untuk mencari sosok pemimpin DPD Provinsi Lampung, tentu semakin banyak calon atau kandidat sebagai Ketua akan lebih baik.

Namun dalam Pelaksanaan Musda ini Peserta Kontestan dan Pemilik Hak suara tetap harus mengikuti ketentuan atau tatib dari Panitia Pelaksana.

"Saya Berharap diMusda nanti nya akan Muncul dan Terpilih sebagai Ketua yang nanti nya bisa membawa AWPI kearah yang lebih Maju, Jaya dan Perkembang Pesat di 16 kabupaten kota dilampung sekalian bisa melindungi anggota dan Pengurus dari intimidasi dan Jeratan Hukum sesuai dengan UU 40/99 dan Kode Etik wartawan,"Tutupnya.
(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.