Iklan lambar

Iklan lambar

Serah Terima Jabatan Camat Penengahan

 

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Hari ini, jabatan Camat Penengahan kabupaten lampung selatan di Serah terimakan. Serah terima jabat ini antara Erdiansyah, SH.MM dengan Jaelani. S.STP.MH, Selasa (21/9/2021)

Acara sertijab sekaligus temu pamit tersebut berlangsung di aula GSG Kecamatan setempat di hadiri oleh seluruh jajaran Uspika Penengahan, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, pendamping Desa dan Kepala Desa berikut Sekertaris Desa Se-Kecamatan Penengahan.

Sebelumnya, Erdiansyah, SH.MM menjabat sebagai Camat Penengahan kini mendapat tugas baru menjabat sebagai Kepala Bagian (kabag) Umum di sekretariat DPRD Lamsel sekaligus Plt. Sekretaris Dewan. Sedangkan Jaelani, S.STP, MH, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (sekcam) penengahan kini menduduki jabatan sebagai camat Penengahan.

"Saya mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru untuk adinda Jaelani, semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, "ucap Erdiansyah saat sambutan.

Kemudian Erdiyansah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Uspika atas dukungan serta suport yang telah diberikan selama dirinya bertugas di kecamatan penengahan. "Saya atas nama pribadi mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya ketika menjabat sebagai Camat Penengahan, komunikasi serta talisilahturahmi harus tetap terjalin,"ucapnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa, dengan jabatannya sekarang ini mudah-mudahan segala urusan terkait Kecamatan Penengahan dapat lebih mudah dan lebih tegak. "Menurut saya Kecamatan Penengahan merupakan Kecamatan terbaik, yakni dari segala sektor apapun, insyaallah dengan kebersamaan apapun itu bisa kita lalui dengan mudah,"ungkapnya.

Sementara itu, Jaelani selaku camat penengahan yang baru dalam sambutannya meminta dukungan dalam menjalankan amanah yang diemban kedepan. "Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih kepada Abang saya Erdiansyah, selama saya menjadi sekcam, beliau telah memberikan masukan-masukan serta dukungan kepada saya, "ujarnya.

Ia menjelaskan, sebelum menjabat sebagai sekcam, selama 2,5 tahun dirinya menjabat sebagai Lurah Way Urang, di Kecamatan Kalianda. "Pada tanggal 29 agustus 2017, alhamdulillah saya diberi tugas oleh Pak Bupati Lamsel untuk menjabat sebagai Sekcam Penengahan, "terangnya.

Oleh karena itu dengan jabatannya saat ini, ia meminta dukungan dari semua element untuk bersama memajukan Kecamatan Penengahan. "Saya mohon izin untuk menjadi Camat Penengahan, tetap saya meminta dukungan dari semua rekan-rekan untuk kita sama-sama memajukan Kecamatan Penengahan ini, "pungkasnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.