Iklan lambar

Iklan lambar

Wabup Ali Rahman Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Non Petahana Tahun 2021

 


Way kanan| aspirasirakyatlampung.com

Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Bagi Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota Non Petahana Tahun 2021 di Ruang Kerjanya, Selasa (31/08/2021) didampingi Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.

Pembekalan Kepemimpinan yang digelar secara tatap maya dilaksanakan mulai tanggal 31 Agustus sampai dengan 2 September 2021 dengan sesi pertama Materi Kewaspadaan Nasional oleh Menteri Pertahanan, Sesi kedua Materi Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 oleh Menteri Kesehatan, sesi ketiga Materi Kebijakan Pemulihan Ekonomi Akibat Covid-19 oleh Menko Perekonomian dan sesi keempat Materi Kewirausahaan oleh Menteri Koperasi dan UMKM.


Pada Pembekalan Kepemimpinan hari kedua besok akan dilanjutkan dengan Materi Kebijakan Perencanaan Pembangunan Nasional oleh Menteri PPN/Kepala Bappena, Materi Implementasi UU Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja oleh Menko Perekonomian, Materi Sinergi Pengelolaan Keuangan Negara dan Keuangan Daerah Di Masa Covid-19 oleh Menteri Keuangan dan Materi Kebijakan Penguatan Ketahanan Pangan Rakyat Di Masa Pandemi Covid-19 oleh Menteri Pertanian.

Pada hari terakhir Pembekalan Kepemimpinan akan diberikan Materi Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 oleh Kepala BNPB dan Materi Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.(Amir)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.