Iklan lambar

Iklan lambar

Wali Murid Tanggamus Sambut Baik Rencana Disdik Belajar Tatap Muka

 

Tanggamus,Aspirasirakyatlampung.com - Rencana Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tanggamus akan segera melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, disambut baik wali murid.

Ungkapan tersebut disampaikan Munzairi, salah salah wali murid asal pekon kandangbesi Kecamatan Kotaagung barat, dirinya sangat mengapresiasi langkah disdik yang akan segera melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas, apa lagi saat ini kabupaten tanggamus sudah berstatus zona kuning covid-19.

Menurutnya, kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan secara tatap muka, diangap lebih efektip jika dibandingkan belajar secara online, karenanya dirinya berharap kegiatan pembelajaran tatap muka tersebut bisa segera dilaksanakan.

"Saya berharap anak -anak dapat belajar di sekolah seperti dahulu, mereka bisa belajar dan bertanya langsung kepada gurunya, selain belajar anak-anak juga bisa bermain bersama teman-teman mereka di sekolah, " Jelasnya kepada aspirasirakyatLmpg .com, Kamis (2/9/2021)

Ungkapan serupa juga disampaikan Suiyah, wali murid asal pekon menggala kecamatan kotaagung timur, selaku orang tua dirinya sangat mengizinkan anaknya untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah, meski terbatas dan mengharuskan mereka mengunakan protokol kesehatan covid-19.

"Meskipun masih dalam suasana pandemi covid, saya tetap mendukung rencana Disdik melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka tersebut, karena belajar di sekolah lebih efektif ketimbangan belajar online dirumah, karena dengan seringnya belajar online anak-anak lebih cenderung bermain game online,Tutupnya. (Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.