Iklan lambar

Iklan lambar

Akibat Sang Sopir Mengantuk,Truk Bermuatan Batu Bara Terguling di depan kantor camat penengahan

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Mobil Truk Colt Diesel bernomor polisi BG 8181 UO muatan batu bara terguling di Jalan Lintas Sumatera, Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan Lampung Selatan (Lamsel), selasa (5/10/2021).

Menurut keterangan sementara Satlantas Polres Lamsel Aipda Helmi, kecelakaan terjadi senin malam sekitar pukul 23:00 wib, truk naas tersebut dikendarai oleh Febry (25) warga Desa Taja Indah, Kecamatan Betung, kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan (Sumsel) dari arah Bandar Lampung menuju Pelabuhan Bakauheni.

"Kecelakaan itu terjadi diduga sang sopir mengantuk, sehingga kendaraan tersebut oleng ke kiri dan terbalik, "terangnya.

Lebih lanjut Aipda Helmi mengatakan, kejadian ini merupakan Lakalantas Tunggal. "Karena tidak ada lawan, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian material saja, "jelasnya.

Kemudian, terlihat di tempat kejadian kendaraan itu  mengalami kerusakan cukup parah sehingga perlu perbaikan serius awal. "Untuk saat ini, mobil truk ini sedang di evakuasi dan akan diamankan dulu, "pungkasnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.