Iklan lambar

Iklan lambar

Pemdes Kuripan Terima 500 Lebih Dosis Vaksin Jenis Sinovac Dari TNI-Polri Dan Pemda Lamsel

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Kuripan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menerima 500 lebih dosis vaksin jenis sinovac dari TNI-Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, sabtu (02/9/2021).

Keseluruhan jumlah vaksin tersebut di salurkan ke warga desa setempat untuk tahap 1 dan tahap 2. "Untuk tahap 2 berjumlah 259 dosis sudah di berikan kepada masyarakat kita tadi pagi, dari jam 07:30-11:30 WIB, "kata Kepala Desa Kuripan Suhatsyah.

Sedangkan untuk tahap 1, lanjutnya lagi, berjumlah 250 dosis vaksin, akan diberikan pada jam 13:00 WIB sampai dengan selesai. "Kita prioritaskan untuk warga kita dulu, kalau nanti masih ada sisa akan kita berikan kepada yang membutuhkan, "terangnya.

Kemudian, selaku Babinsa desa kuripan, Koptu Riwadi N mewakili DANRAMIL 421-3/PNH mengatakan giat vaksinasi di desa kuripan hari ini berjalanlancar dengan menerapkan protokol kesehatan. " Alhamdullah, acara vaksinasi hari ini lancar,"ucapnya.

Semua warga yang menjalani vaksin tahap 2,   lanjut koptu Riwadi, seluruhnya hadir. " Yang divaksin tahap 2, semua hadir. Bagi yang divaksin tahap 1 hari ini, tahap 2 nya akhir bulan oktober (30/10/2021),"jelasnya singkat.

Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Desa Kuripan ini di hadiri Kepala Puskesmas Penengahan Rosalina S.Kep, M.Kep, beserta Tim Vaksinator Puskesmas Penengahan, Babinsa Desa Kuripan Koptu Riwadi N, Kepala Desa Kuripan Suhatsyah, beserta Aparatur Desa dan satgas Covid-19 setempat.(Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.