Iklan lambar

Iklan lambar

Sekda Saipul Terima Audiensi dengan Institut Teknologi Sumatera


Way Kanan|aspirasirakyatlampung.com

Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP Menerima Audiensi dengan Institut Teknologi Sumatera (Itera), di Ruang Rapat Utama, Senin (04/10/2021)

Hadir Pada Kegiatan tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan S.Sos., M.M, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Kussarwono, M.T, Kepala Bappeda, Indra Zakariya Rayusman, S.H.,M.H, Kadis Kominfo, Drs. H. Achmad Gantha, LN’g., M.M, Plt Kadis Pendidikan, Raminto, S.Pd., MM.Pd, Kadis Sosial, Bismijanadi, S.E, Kadis Kesehatan, Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes, Kadis PU, Edwin Bavur, S.Sos.,S.S, Kadis TPHP, Ir. Maulana M, M.AP, Kadis Koperasi, Drs. Rinaldi, M.M, Kadis LH, Dwi Handoyo Retno, S.E., M.M, dan Kabag Kerjasama, M. Mersanjaya S.E., M.M

Audiensi tersebut juga merupakan tindak lanjut dari Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan ITERA tentang Tri Darma Perguruan Tinggi melalui Pengembangan dan Penerapan Teknologi

Pada Audiensi tersebut Institut Teknologi Sumatera juga memohon izin meminta beberapa data yang ada di kabupaten way kanan terkait lingkungan, sarana prasarana, ekonomi, social kependudukan dan kelembagaan yang akan dilanjutkan dengan teknis lapangan.


Dari Informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan Pihak Itera akan melakukan pengambilan data dan wawancara di berbagai instansi terkait, kemudian dilanjutkan dengan melakukan survey pada wilayah-wilayah yang ada di kabupaten Way Kanan.(Amir)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.